RAGAM

Dinkes Malaka Bentuk Rindu KIA

Rakor KIA di Betun.

BETUN, Kilastimor.com-Dalam rangka meningkatkan Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), Pemda Malaka menggelar rapat koordinasi dengan lintas sektor dalam rangka pembentukan Jejaring Peduli (RINDU) Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) Kabupaten Malaka. Rakor itu digelar di Aula Susteran SSPS Betun, Desa Wehali, Kecamatan malaka Tengah. Selasa (07/2017).

Kegiatan dibuka oleh Sekda Malaka, Donatus Bere dan dihadiri oleh dr.Yusi.T.Kusumawardhani mewakili Kadis Kesehatan Provinsi NTT, Koordinator Distrik LSM Nitrisionist Internasional Putri Andriani, pimpinan OPD Kabupaten Malaka, Camat se-Kabupaten Malaka, Kapolsek Jajaran Kabupaten Malaka dan Danramil Jajaran Kabupaten Malaka, Pimpinan BUMN di Kabupaten Malaka, Tokoh-Tokoh Agama dan Seluruh Kepala Puskesmas se-Kab.Malaka.

Pertemuan tersebut diisi dengan materi Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) yang dibawakan oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Malaka, Paskalia Frida Fahik, Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Kabupaten Malaka, Ferry Fahik, dengan materi, Jejaring Kesehatan Ibu dan Anak, dan materi Mencegah dan menanggulangi pada ibu hamil dan remaja putri melalui Peduli Kesehatan Ibu dan Anak yang dibawakan oleh Distrik Koordinator LSM Nitrision International, Putri Andriani.

Baca Juga :   Seleksi CPNSD Belu Siap Digelar Senin Besok

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top