RAGAM

KPU Belu Gelar Gerak Sadar Pilkada 2018

Jalan santai yang digelar KPU Belu.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengadakan Gerak Sadar Pilkada dengan melakukan jalan santai, Sabtu (04/10/2017). Kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2018.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah perwakilan parpol, anak-anak SLTA, Ibu-Ibu persit, dan bhayangkari. Selain itu, ikut juga perwakilan masyarakat umum dari 12 Kelurahan yang ada di Kavipaten Belu. Tiap Kelurahan diwakili oleh 5 orang masyarakat.

Giat gerak jalan ini melalui titik garis start dar Lapangan Umum Atambua menuju Toko Angkasa Ria melalui Pasar Lama. Dari toko Angkasa Ria menuju Pasar Baru Atambua, lalu menuju Rumah Jabatan Bupati Belu. Dari Rumah Jabatan Bupati menuju Mangga Dua dan kembali ke Lapangan Umum Atambua.

Bagi para peserta yang mengikuti jalan santai ini mendapat baju kaos. Selain itu di akhir jalan santai ini, ada pembagian door prize bagi yang mengambil voucher. door prizes berupa satu buah kulkas, TV, Hp, Kipas angin, dan beberapa hadiah lainnya.

Baca Juga :   Ini Alasan SBS Luncurkan Revolusi KIA di NTT

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top