RAGAM

KPU Malaka Gelar Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018

Acara jalan sehat KPU Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Komisi Pemilihan
Umum (KPU) Kabupaten Malaka menyelengarakan kegiatan jalan Sehat bersama dalam Rangka Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018,
bertempat Lapangan Umum Betun, Kabupaten Malaka. Sabtu (4/11/2017).

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek Malaka Tengah AKP. Rinaldi Sastomo, Ketua KPUD kabupaten Malaka, Yeremias C. Kurniawan dan Komisioner KPU, staf KPU Malaka, Asisten I Sekda malaka. Zakarias Nahak.
Hadir juga Ketua Panwaslu Kabupaten Malaka dan Staf, Kepala BRI Betun, perwakilan guru dan siswa-siswa SMA dan SMP di Malaka dan sejumlah Masyarakat.

Pantauan media ini, Gerak Jalan Sehat tersebut dilepas secara resmi oleh Asisten I Setda Kabupaten Malaka Zakarias Nahak, diiringgi oleh drum band SMA Sinar Pancasila Betun.

Peserta gerak jalan sehat memulai dari Lapangan Umum Betun dan kembali di lapangan umum Betun

Selain Jalan Sehat, KPU malaka menyediakan Penari Likurai, hiburan nyayi dan pertayaan-pertayaan yang berhadia kepada peserta jalan sehat.

Ketua KPU Kabupaten Malaka, Yeremias C. Kurniawan dalam sambutanya menyatakan “gerak jalan sadar pemilihan serentak 2018 yang digelar hari ini bukan agenda sesaat. Seremonial ini merupakan pijakan awal untuk membangun gerakan sadar Pemilu secara berkelanjutan.

“Kita menginginkan semua elemen bangsa bersinergi berkolaborasi dan Bergerak bersama untuk menyelesaikan publik bahwa pilihan mereka dipilih suara yang hanya 5 menit akan mempengaruhi kebijakan politik di daerah ini untuk 5 tahun kedepan,” tukasnya.

Baca Juga :   Olah Lahan Gratis oleh Pemda Malaka Lampaui Target

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top