RAGAM

Nasib Pimpinan Satpol PP Diujung Tanduk. Bupati Sudah Keluarkan Memo

JT. Ose Luan

Jabatan Pimpinan Satpol PP di Ujung Tanduk

ATAMBUA, Kilastimor.com-Nasib Pimpinan Satpol PP Kabupaten Belu bagai telur diujung tanduk. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan disela acara Coffee Morning yang diadakan Inspektorat Kabupaten Belu di Taman Fronteira Garden, pada Rabu (15/11/2017).

“Penilaian akan diberikan mulai dari Kasat, Sekretaris, hingga pimpinan-pimpinan lain yang ada di Satpol PP”, tegas Ose Luan sembari melanjutkan, dirinya juga mengaku telah mendapat memo dari Bupati Belu, Willybrodus Lay terkait masalah tersebut.

“Lucunya, Sekretaris itu salah satu pimpinan Satpol PP. Para jaksa hadir karena Istri dari Sekretaris Satpol PP adalah orang kejaksaan. Bayangkan suami punya orang pukul istri punya orang. Ini model apa ini,” ujarnya sembari tertawa.

Lebih lanjut dikatakan, tanggung jawab harus diberikan kepada sekretaris dan istrinya. Mengapa kalian yang adalah orang Satpol PP dan Kejaksaan yang menyiapkan miras bagi para anggota Satpol PP. Ini perbuatan yang seharusnya tidak boleh dilakukan oleh aparatur negara.

Ose Luan menuturkan, kesalahan dari anggota Satpol PP adalah mabuk. Selain itu, Anggota Satpol PP dengan menggunakan seragam lengkap mengeroyok jaksa yang saat itu juga menggunakan seragam lengkap. Baginya, hal tersebut merupakan sebuah tindakan yang tak dapat ditolerir.

Baca Juga :   Ridwan Kamil: Pegang Teguh Syariat Islam Untuk Keadilan Disampaikan kepada jemaah Jogokariyan Yogyakarta

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top