RAGAM

Terkait Pengelolaan Dana Desa, Ose Luan: Jadilah Orang Jujur dan Terhormat

Wabup Belu melepas balon.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Wakil Bupati Belu, J.T. Ose Luan meminta kepada para pengelola dana desa untuk menjadi orang jujur dan terhormat. Hal ini disampaikan pada acara Coffee Morning bagi aparat desain dan pojok konsultasi di Fronteira Garden pada, Rabu (14/11/2017).

Kegiatan ini dibuat untuk mengakrabkan para pengelola dana desa dengan para pemeriksa dana desa. Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk mencairkan suasana dalam berkomunikasi dengan terus melakukan konsultasi dengan para pemeriksa dan pengawas.

“Kadang para pengelola takut untuk berkonsultasi dengan para pemeriksa”, ujar Ose Luan. Karena itu, Ose Luan meminta kepada para pengelola dana desa untuk selalu berkomunikasi dengan para pengawas.

Kepala Inspektorat Kabupaten Belu, Jossetyawan R. Manek, S.Pt., selaku pengawas dana desa mengatakan, dirinya bersama timnya akan selalu membuka ruang dan menyediakan waktunya bagi para aparat desa untuk berkonsultasi. ” Kami juga akan membuat grup WA agar para aparat desa mudah berdiskusi”, ujar pria yang Akrab disapa Iwan.

Baca Juga :   Kota dan Kabupaten Kupang Diguncang Gempa 4,3 SR

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top