RAGAM

60 Peserta Ikut MPAB FOSMAB. Dion: Silahkan Menempah Diri dalam Organisasi

KUPANG, Kilastimor.com-Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (FOSMAB) akhirnya tiba. Sebanyak 60 peserta MPAB FOSMAB mengikuti proses pembinaan dan pengkaderan itu.
Kegiatan MPAB tersebut berlangsung di aula Bumi Perkemahan CHMK Oematnunu, Kamis (30/11).
Giat MPAB itu diawali dengan seremonial pembukaan yang dipandu oleh master of Ceremony, Novy Fahik.

Ketua Panitia, Mikhael Lisu Berek dalam laporan panitia menyebutkan, semua persiapan hingga hari H berjalan lancar, termasuk pendaftaran peserta.

Hingga deadline pendaftaran katanya, total semua yang mendaftar sejumlah 103 orang. Namun karena cuaca yang tidak mendukung sehingga banyak peserta yang tidak hadir. Jumlah semua peserta yang terdata hingga kegiatan dimulai sebanyak 60 orang.

Pada kesempatan itu, dia berharap kerja sama dan kerja cerdas semua pihak, untuk menyukseskan kegiatan hingga hari terakhir.

Ketua Umum FOSMAB Periode 2017/2018 Dionisius Kali dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada mahasiswa Belu yang mau tergabung dalam FOSMAB, untuk menjalani pembinaan.

Karena itu, dirinya mengajak semua peserta dan panitia serta BPH sama-sama belajar di FOSMAB. “Masa depan Belu ada di pundak generasi muda saat ini dan kita adalah bagian dari generasi muda itu. Sehingga keputusan teman-teman untuk belajar bersama FOSMAB adalah keputusan yang tepat yang bermura pembangunan masyarakat dan Rai Belu,” ungkapnya.

Baca Juga :   Nataru, Tim Pengendali Inflasi Kabupaten Malaka Minta Jangan Timbun BBM

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top