POLITIK

Alfridus Bria Seran Diusul Golkar Malaka Sebagai Calon Anggota DPR RI Pada Pemilu 2019

Alfridus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Alfridus Bria Seran, anggota DPRD Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Fraksi Partai Golkar, Sabtu 16/12 diusung maju sebagai calon DPR RI oleh Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka dalam Rapat internal Pengurus Partai Golkar di Hatimuk.

Salah Satu agenda rapat tersebut yakni pengusulan nama calon anggota legislatif (caleg) mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan pusat.

Untuk DPR RI, seluruh pengurus Partai Golkar yang hadir pada saat itu mengusung bakal calon tunggal balon Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar yakni Alfridus Bria Seran.

Pantauan media ini, Alfridus Bria Seran yang hadir saat itu mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus Partai Golkar di Kabupaten Malaka yang sudah mengusung namanya sebagai Bakal Calon Anggota DPR RI.

Sebagai Kader, lanjut dia, tentunya dia siap untuk bertarung, akan tetapi untuk pengusulan nama bakal calon DPR RI, keputusannya ada di DPD I dan DPP Pusat.

Sehingga semua harus menunggu Keputusan DPP. “Apapun keputusannya, sebagai kader partai tentunya saya siap untuk melaksanakan. Saya harap semua kader partai Golkar harus komitmen dan loyal terhadap terhadap partai,” kata bendahara DPD I Golkar NTT itu. (adhi teiseran)

Baca Juga :   NTT Sangat Potensial Dibangun Industri Galangan Kapal
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top