POLITIK

Golkar Malaka Tetapkan Dua Nama Balon Wabup Malaka. Ini Balon Wabup yang Ditetapkan

Golkar Usul Ibu Thresia Un Manek Dan Allfonsius Klau.

BETUN, Kilastimor.com-DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Malaka bergerak cepat dalam menentukan bakal calon (Balon) Wakil Bupati pasca meninggalnya almarhum Daniel Asa.

Sabtu (16/12), DPD II Golkar Malaka menggelar rapat dengan Komcat.
Rapat tersebut untuk mendapatkan nama-nama yang diusulkan oleh Komcat Golkar, sebagai balon Bupati Malaka.

Pantauan media ini, rapat pengurus Golkar Malaka itu, dipimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar, Adrianus Bria Seran dan dihadiri 12 Komisariat Kecamatan (Komcat) se-Malaka.

Dari 12 Ketua Komcat yang hadir, sebanyak 9 Komcat mengusulkan nama Thresia Un Manek Istri Almarhum Wakil Bupati, Daniel Asa sebagai calon Wabup Malaka. Sedangkan tiga Komcat lainnya mengusulkan dua nama yakni Alfonsius Klau dan Thresia Un Manek.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran dalam rapat itu mengatakan, semua Pengurus Partai Golkar Kabupaten Malaka, mempunyai hak suara untuk mengusulkan dua nama balon Wakil bupati Malaka.

Dua nama yang diusulkan itu, baik pengurus partai, anggota DPRD, ASN, maupun akademisi. “Intinya Nama-nama yang diusulkan harus bekerjasama dengan Bupati Malaka saat ini,” ungkapnya.

Selain bekerjasama lanjut Ketua DPRD Malaka itu, tentunya mereka yang menjadi pejuang dalam perhelatan politik Pilkada Malaka tahun 2015 yang lalu.
Karena itu, dari Partai Golkar mengusulkan dua nama yakni Ny. Thresia Un Manek dan Alfonsius Klau.

Baca Juga :   Wakapolri Hadiri Pengukuhan Status Polda NTT

Selanjutnya, dua nama balon Wabup Malaka itu akan diproses lebih lanjut dan diusulkan ke DPD I Golkar NTT dan DPP Golkar. (adhi teiseran)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top