RAGAM

Ini Pengakuan Peserta Tour de Timor: Malaka Sangat Indah dan Masyarakatnya Sangat Welcome

Bupati Malaka angkat berdera star Tour de Timor

BETUN, Kilastimor.com-Tour de Timor yang mengambil titik star di Malaka sangat dominan dan kental dengan nuansa adat istiadatnya. Hal itu terlihat saat
Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni, Bupati Malaka Stef Bria Seran, Kadis Pariwisata Provinsi NTT dan rombongan diterima di depan garis star di Bolan, Desa Fahiluka, Sabtu (9/12).

Tarian bidu dan likurai yang diperagakan anak-anak sekolah sepanjang jalan, mengiringi rombongan memasuki tenda acara.

Salah seorang peserta Tour de Timor, Tike Sopeni dari Jakarta mengatakan kegiatan ini sangat meriah dan penuh dengan persaudaraan. Hal itu tergambar dalam rangkaian acara pembukaan yang penuh persaudaraan.

“Saya menyaksikan langsung masyarakatnya cukup welcome. Saya tidak pernah membayangkan kalau akan diterima seperti ini,” akunya

Dia menambahkan, bahwa sudah banyak mengikuti tour seperti ini, akan tetapi baru kali ini mendapat respons yang cukup hangat dari masyarakat terutama di Malaka.

“Tour de Timor ini luar biasa dan kami akan jadikan ajang ini untuk membantu pemerintah dan masyarakat mempromosikan pariwisata di Timor dan Malaka khususnya,” katanya sambil menambahkan NTT sangat cantik sehingga semua komponen harus mendukungnya. (herryklau/kominfomalaka/fed)

Baca Juga :   Peringati HPN, Komunitas Media Perbatasan Malaka Gelar Aksi Damai
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top