RAGAM

Jelang Akhir Tahun 2017, Bupati Malaka Minta OPD Selesaikan Pekerjaan

Apel Kesadaran ASN Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta kepada para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seluruh staf ASN dan Tenaga Kontrak Daerah agar menyelesaikan tugas dan kegiatan tahun 2017 dengan baik dan tepat waktu.

Pasalnya, tinggal beberapa hari saja sudah memasuki liburan Natal dan Tahun Baru 2018.

Permintaan itu disampaikan Bupati Stef saat memimpin Apel Kesadaran bulan Desember 2017 yang berlangsung di halaman kantor bupati Malaka, Senin (18/12).

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten Malaka ini mengingatkan bahwa hanya tersisa 1157 hari Bupati dan Wakil Bupati SBS-DA melaksanakan tugas di daerah ini.

“Di bawah kepemimpinan SBS-DA kita sedang selesaikan tugas dan tanggung jawab yang dijanjikan kepada rakyat. Sehingga dengan waktu tersisa selama 1157 hari ini, harus bisa menuntaskan apa yang sudah diprogramkan kepada rakyat,” ungkapnya lagi.

Terkait dengan hal tersebut, Bupati Stef Bria Seran akan melakukan rapat evaluasi akhir tahun bersama Pimpinan Perangkat Daerah dan para Pejabat Eselon pada tanggal 22 Desember mendatang sebelum libur akhir tahun, untuk mempersiapkan kegiatan tahun 2018 sesuai dengan yang sudah ditetapkan dalam Perda APBD Kabupaten Malaka Tahun 2018.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Malaka mengumumkan bahwa liburan Natal dan Tahun Baru akan dimulai pada tanggal 23 Desember 2017 dan berakhir pada tanggal 7 Januari 2018. (herryklau/kominfo malaka/fed)

Baca Juga :   Sekda Belu Benarkan Rencana Pinjaman Daerah di Bank NTT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top