RAGAM

Sanggar Suara Perempuan Soe Adakan Pertemuan Tahunan Kelompok Basis

Pertemuan Tahunan Kelompok Basis Sanggar Suara Perempuan Soe.

SOE, Kilastimor.com-Sebagai upaya penguatan dan pemberdayaan masyarakat, maka perlu ada kelompok kelompok basis yang telah terorganisir dalam melakukan berbagai kegiatan baik usaha produktif maupun penguatan penguatan kapasitas bagi anggota kelompok maupun pendampingan perempuan dan anak korban kekerasan.

Selanjutnya untuk mengetahui sejauh mana perkembangan, capaian, hambatan dan solusi maka perlu dilakukan pertemuan tahunan untuk mengevaluasi kembali apa yang sudah dicapai pada tahun 2017 dan rencana kerja pada tahun 2018.
Hal ini disampaikan oleh Direktris Sanggar Suara Perempuan soe
IR Rambu Mella Atanau saat membuka kegiatan pertemuan tersebut di sekretariat SSP di bilangan kesetnana Selasa (12-12-2017) dan berakhir pada (14-12-2017).

Pertemuan tersebut melibatkan komunitas dampingan yakni Jaringan Peduli Masalah Perempuan (JPMP),Kelompok Pemerhati Kesetaraan Gender (KPKG), Kelompok laki-Laki Baru (LLB), Posdaya, Kelompok Bife Abeit,bPokja Konselor dan Tim Pemantau Masalah Kekerasan Terhadap perempuan (TPMTPK).

Adapun hasil yang diharapkan dari pertemuan tersebut adalah meningkatkan motivasi kelompok, mengetahui potensi dan kebutuhan masing-masing, mengetahui capaian, manfaat dan perkembangan,tersusunnya rencana kerja tahun 2018.

Beberapa narasumber yang memberikan materi berasal dari Dinas Pertanian, Perikanan, Peternakan dan PMD. (erik)

Baca Juga :   HANI, Pejabat dan ASN Kota Kupang Tes Urine
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top