HUKUM & KRIMINAL

Tabrakan Sepeda Motor di Betun, Daniel Bere Nahak Tewas di Tempat

Korban lakalantas tewas tergeletak dengan bersimbah darah.

BETUN, Kilastimor.com-Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang menelan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini lakalantas melibatkan dua sepeda motor, Kamis ( 7/12/2017) di jalan raya jurusan Betun-Haitimuk, tepatnya di dusun Biudukfehan, Desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah.

Daniel Bere Nahak (48) tewas di tempat usai sepeda motor yang dikendarainya bertabrakkan dengan sepeda motor honda yang dikendarai oleh Nikolas Seran (30).

Kapolsek Malaka Tengah, AKP Renaldi Hastomo kepada wartawan mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi akibat korban tak mampu mengendalikan sepeda motornya.

Sebelum kecelakaan, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Haitimuk hendak menuju Betun sempat keluar dari jalurnya. Usai melewati jembatan Benenain, sepeda motor yang dikendarai korban keluar dari jalurnya dan masuk ke jalur kanan. Saat bersamaan datanglah sepeda motor yang dikendarai Nikolas yang berboncengan dengan Alexander da Silva dan langsung terjadi tabrakkan.

“Diduga korban memacu kendaraannya dalam kecepatan yang cukup tinggi. Sehingga tidak mampu mengendalikan sepeda motornya hingga keluar jalur. Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka parah pada bagian kepala yang mengakibatkan pendarahan hebat hingga langsung meninggal di tempat kejadian,” ungkap Renaldi. 

Selain memakan satu korban nyawa, tabrakan tersebut juga menyebabkan Nikolas dan Alexander harus dilarikan ke Rumah Sakit Penyangga Perbatasan ( RSPP) Betun untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca Juga :   Guru Diminta Terapkan Metode Mengajar yang Mudah Diterima Murid

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top