RAGAM

Umat Kristiani Diharapkan Jaga Kedamaian Jelang Natal

AKP Renadi Hastomo

BETUN, Kilastimor.com-Perayaan Natal kian dekat. Untuk menjamin keamanan perayaan itu, Kapolsek Malaka Tengah, AKP Renadi Hastomo menghimbau kepada umat Nasarani baik Katolik maupun Protestan yang akan merayakan Hari Raya Natal ini agar selalu mengutamakan kedamaian dan menjalani dengan penuh kasih.

“Kita sebagai umat beriman harus selalu damai, dan selalu bersuka cita, selalu tersenyum karena Malaka ini kota yang penuh kasih, banyak orang baik dan terus berbuat baik,” bilang Kapolsek Malaka Tengah itu saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (18/12/2017).

Selain itu Renaldi menambahkan, terkait persiapan hari raya Natal dan Tahun Baru di gereja Katolik dam Protestan pihaknya menyiapkan personil-personil untuk ditempatkan di setiap gereja.

“Bagi masyarakat yang mau mudik jangan lupa untuk selalu kunci rumah atau kosnya sebelum bepergian. Matikan semua listrik dan lainya, dan yang terpenting adalah utamakan keselamatan,” pintanya.

Ia menegaskan tentunya, jajaran Polsek Malaka Tengah akan selalu mengawasi dan mengkawal hari raya Natal dan Tahun Baru bisa berjalan dengan lancar. (pisto)

Baca Juga :   Dapur Umum Persit Kodim Belu Layani 5.026 Pengungsi di Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top