RAGAM

19 Orang PPDP Kelurahan Fatubenao Dilepas untuk Mendata Calon Pemilih. “Jangan Berkampanye untuk Cagub dan Cawagub”

Pelepasan PPDP Kelurahan Fatubenao

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dalam Rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Tahun 2018, Ketua PPS Kelurahan Fatubenao, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, Alberta Koli Siarai bersama Sekretaris Lurah, Erniyanti C. Tallo dan Bhabinkamtibmas Brigpol Anton Nesi melepas 19 orang Petugas Pemutahiran Data Pemilu (PPDP) di Aula Kantor Lurah, Sabtu (20/01/2018).

19 orang tersebut ditugaskan untuk mendata calon pemilih di 42 RT yang ada di kelurahan Tersebut.

Pada acara pelepasan tersebut, Brigpol Anton Nesi menyampaikan kepada para petugas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Brigpol Anton Nesi meminta agar para petugas PPDP juga harus selalu menjaga keamanan diri selama menjalankan tugasnya.

“Jagalah keamanan dan keselamatan diri Anda selama menjalankan tugas agar semua tugas yang diemban dapat selesai sesuai dengan target yang sudah ditentukan,” pintanya.

Selain menjaga keselamatan, Anton Nesi menyarankan agar para petugas juga harus menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan perundang-undangan pemilu.

Dia juga meminta agar para petugas PPDP wajib mendata,mencocokan, dan meneliti data pemilih. Tujuannya agar seluruh warga dapat terdaftar sebagai pemilih dan dapat mengunakan hak pilihnya pada saat Pilgub.

Kepada para petugas PPDP, Brigpol Anton Nesi berharap agar tidak mengkampanyekan atau mensosialisasikan salah satu paket pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Direncanakan pendataan yang dilakukan oleh PPDP akan berlangsung sampai bulan Februari 2018. (richi anyan)

Baca Juga :   TNI Terus Bangun Kekuatan dan Profesionalisme Prajurit
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top