POLITIK

Alfred Baun Nyatakan Berjuang Menuju Senayan

Alfred Baun dan rekannya di DPP PSI

SOE, Kilastimor-Salah satu putra TTS yang selalu konsen terhadap setiap persoalan yang terjadi di daerahnya terutama dalam penegakan hukum dan anti korupsi lewat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ARAKSI yang digawanginya, Kamis (25/1) resmi mendaftarkan diri sebagai Bacaleg di DPP PSI.

Ketika menghubungi media ini via telpon Alfred menguraikan niat dan motivasinya untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dapil NTT dua.

Menurutnya, dengan tidak mengecilkan apa yang sudah dilakukan para senior seperti Setia Novanto, Viktor Laiskodat, Jefri Riwu Kore, Fary Francis namun ia berpendapat bahwa masih kurang dan tidak fokus pada persoalan yang menyentuh masyarakat seperti infrastruktur jalan dan jembatan tapi lebih pada kepentingan pribadi dan kelompoknya.

Ini bukan soal kesempatan karena pak Jefri Riwu Kore sudah jadi walikota, Novanto tersandung kasus hukum dan Pak viktor calon NTT satu tapi saya pikir saatnya putra Timor harus berjuang untuk menuju senayan demi kepentingan masyarakat,ujar mantan anggota DPRD propinsi ini.

Lebih lanjut ia mengatakan selama ini para senior sudah membawa aspirasi masyarakat di senayan namun itu masih kurang dan kita bisa lihat apa yang terjadi sekarang,oleh sebab itu ia ingin merubah pola pikir masyarakat supaya bisa melirik putra putri daerah yang bisa dipercaya untuk memperjuangkan aspirasi tersebut.

Ketika ditanya terkait persiapan dan langkah selanjutnya setelah mendaftar,Alfred menjelaskan bahwa di PSI ada tahan verifikasi persyaratan dan wawancara dan dirinya akan mengikuti seluruh proses dan siap berjuang menuju senayan.

Baca Juga :   Resmi Didukung Demokrat dan PKS, Paket Selan-Tanaem Siap Daftar ke KPU TTS Senin Nanti

Diakhir pembicaraannya,Alfred meminta dukungan dan doa masyarakat terkhususnya wilayah NTT 2 meliputi daratan Timor, Sumba, Sabu dan Rote. (erik)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top