HUKUM & KRIMINAL

Ban Meledak, Avanza Terjun Bebas dalam Jurang Bakustulama, Belu

Mobil terjungkal di jurang.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Akibat Ban roda mobil meledak, satu buah mobil Avanza terjun bebas dalam jurang dari ruas jalan Atambua-Kupang di Dusun Leonruas, Desa Bakustulama, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Senin (22/01/2018).

Korban, Gregorius Mekboki sementara dirawat di Rumah Sakit Marianum Halilulik akibat Lakalantas tersebut.

Menurut keterangan korban yang merupakan warga Usapipukan, Desa Nifunenas, Kecamatan Insana Barat, Kabupaten TTU tersebut, Mobil Avanza dengan nomor polisi DH 1598 DD berwarna putih yang dikendarai Sipri Yeriko Ndun (34), warga Oebobo, Kota Kupang datang dari Kupang hendak menuju Atambua.

Namun, sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di tikungan Jembatan Kilo Meter 16, ban roda mobil meledak. Hal ini membuat si pengendara lepas kontrol dan menabrak pembatas jalan hingga mobil terjun bebas ke dalam jurang yang berada tak jauh dari jembatan tersebut.

Akibat kejadian tersebut, Gregorius Mekboki mengalami luka memar dan lecet pada bagian muka dan kaki sebelah kanan. Sedangkan, Sipri Yeriko Ndun mengalami luka lecet pada tanggan sebelah kiri dan luka memar pada bahu sebelah kanan.

Pihak kepolisian Polres Belu yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti. Sedangkan korban langsung dilarikan ke RS Marianum Halilulik. (richi anyan)

Baca Juga :   Penerimaan Pajak Optimal, Wali Kota Kupang Terima Penghargaan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top