HUKUM & KRIMINAL

Berduaan di Kamar Kos, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga dan Diserahkan ke Polsek Malteng

Ilustrasi Selingkuh

BETUN, Kilastimor.com-Sepandai-pandainya tupai melompat pasti terjatuh juga. Mungkin itulah pepatah yang pantas disematkan kepada pasangan selingkuh, FWS dan MSK warga Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah.

Keduanya diciduk warga saat tengah memadu asmara dalam kamar kos milik FWS. Warga sekitar sudah menaruh curiga terhadap kedua pasangan selingkuh tersebut selama ini.

Mirisnya, FWS memadu asmara disaat sang suami, NS tengah berjualan pakaian‎ untuk memenuhi kebutuhan hidup rumah tangga mereka. Usai diamankan warga, kedua pasangan selingkuh beda keyakinan tersebut langsung digiring ke kantor Polsek Malaka Tengah (Malteng), untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Malaka Tengah, AKP Renaldi Hastomo yang dikonfirmasi media ini, Jumat ( 19/1/2018) membenarkan adanya kasus perzinahan tersebut.

Dirinya mengaku sudah mengambil keterangan dari para saksi dan juga kedua pelaku. Kedua pelaku tak membantah jika telah melakukan hubungan layaknya suami istri sesaat sebelum digrebek warga.

“Masyarakat sudah menaruh curiga terhadap kedua pasangan selingkuh ini. Makanya ketika melihat keduanya masuk ke kamar FWS dan langsung menutup pintu, warga langsung Kompol bergerak untuk mengamankan keduanya. Keduanya tak bisa berkutik saat diamankan warga dan langsung digiring ke Polsek,” ungkap Renaldi. 

Selain memeriksa saksi dan pelaku lanjut Renaldi, pihaknya juga melakukan visum kepada pelaku FWS dan ditemukan adanya sperma pada alat kelamin pelaku.‎ Ia menjelaskan, laporan terhadap kasus dugaan perzinahan tersebut sudah dicabut oleh suami FWS, NS karena ingin menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

Baca Juga :   Puskesmas Betun Dibangun Berstandar Nasional

“Suami FWS datang bersama keluarga besarnya dan sudah menarik laporannya. Beliu ingin menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan. Beliu nampak sangat terpukul dengan kejadian tersebut,” ujar Renaldi.

Untuk diketahui, penangkapan pasangan selingkuh oleh warga Desa Wehali tersebut terjadi, Kamis (18/1/2018) sore. Penangkapan pasangan selingkuh tersebut sempat membuat heboh warga desa Wehali. Puluhan warga Desa Wehali nampak ikut menggiring pasangan selingkuh tersebut ke Polsek Malaka Tengah. (adhi teiseran)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top