RAGAM

BKPP Malaka Distribusi Teko ke Setiap OPD

Veronika Flora Fahik

BETUN, Kilastimor.com-Untuk memenuhi kebutuhan pelayan publik, maka Pemerintah Kabupaten Malaka, merekrut Tenaga Kontrak (Teko) tahun 2018. Jumlah rekrutan sama seperti tahun 2017 yakni 2.437 orang.

Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Malaka, Veronika Flora Fahik ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (26/1) menjelaskan, pihaknya sudah melakukan proses pendistribusian tenaga kontrak dan memberi salinan SK teko ke setiap OPD.

Lola Fahik sapaan karibnya melanjutkan, sejak dua hari yang lalu, sudah diantarkan semua daftar dan salinan SK Teko. Namun belum semuanya di antar karena jumlahnya banyak. “Kita segera menyelesaikan pendistribusian ke instasi-instasi,” jelasnya.

Dia meminta kepada para teko yang masih diperpanjang SK, harus kembali bekerja dengan profesional, karena masih dipercaya oleh pemda. “Para teko harus jaga kepercayaan yang sudah diberikan, dengan bekerja sesuai dengan tupoksi masih-masing. Teko yang telah rajin dan disiplin dalam bekerja di tahun 2017, harus dipertahankan dan yang tidak baik agar dilupakan,” pintanya.

Dirinya berpesan kepada Teko yang tidak diperpanjang karena berbagai alasan, baik mengundurkan diri, lulus tes CPNS di kementerian, atau melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi (S2) di luar daerah, juga ada yang tidak disiplin jangan kecil hati. Jadikan tempat kerja anda yang lama sebagai pembelajaran dan pengalaman berharga untuk lebih baik lagi di tempat kerja yg baru.

Diinformasikan, teko yang masuk dalam SK Bupati Malaka, segera mengecek nama di OPD masing-masing. (pisto)

Baca Juga :   Dua Dekade Demokrat, Demokrat Kabupaten Kupang Kunjungi Panti Asuhan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top