RAGAM

Bupati Belu Lantik 12 Pejabat Eselon II

Bupati Belu lantik pejabat eselon II

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bupati Belu, Willybrodus Lay melantik 12 Pejabat Eselon II di Aula Betelalenok, Rabu (24/01/2018). Pelantikan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Belu, J. T. Ose Luan dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belu, Benediktus Hale. Selain itu hadir pula Sekda Belu, Petrus Bere, Kasdim 1605/Belu Mayor Inf. Binsar Pasaribu, Para Pimpinan OPD Kabupaten Belu, Dankima Satgas Pamtas Sektor Timur RI-RDTL Yonif 743/Psy Kapten CZI. Wayan Mertadana, dan Para Rohaniwan serta Rohaniwati.

Dalam sambutannya Bupati Belu menuturkan bahwa pengukuhan para pejabat ASN merupakan sebuah tanggung jawab yang harus diemban demi pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.

Dikatakan bahwa pengukuhan tersebut merupakan hasil evaluasi kinerja pada tahun 2017. Karena itu, diharapkan dengan adanya pergeseran jabatan ini dapat meningkatkan kinerja di tahun 2018.

Bupati Belu meminta kepada para Pejabat Eselon II yang baru dilantik agar harus mendata ulang masyarakat yang semestinya menerima manfaat. Tujuannya agar bantuan yang diberikan oleh pemerintah benar-benar dirasakan oleh mereka yang membutuhkan.

Selain itu, Willy Lay juga menekankan kepada para pejabat eselon II yang baru dilantik agar mendukung dan meningkatkan UKM. Tujuannya untuk meningkatkan pendapatan masyarakat Kabupaten Belu.

Bagi para OPD yang akan melakukan perjalanan dinas luar daerah agar wajib diketahui oleh Bupati dan Wakil Bupati Belu.

Baca Juga :   Bupati Malaka Minta Pejabat OPD Jalankan Program dan Kegiatan Sesuai DPA 2020

Diakhir sambutannya, dia meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar membangun sinergitas antar lembaga demi meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Mari kita membangun Belu menjadi lebih baik lagi,” ujar Willybrodus Lay menutup sambutannya. (richi anyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top