RAGAM

Bupati Malaka Ajak Wartawan Kawal Pembangunan di Tahun 2018

Bupati dan Sekda Malaka menggelar jumpa pers Senin (15/1) pagi tadi.

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka menggelar konfrensi pers bersama para wartawan yang bertugas di Kabupaten Malaka, di Aula Kantor Bupati Malaka, Senin (15/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, Sekda Malaka, Donatus Bere, pimpinan SKPD, para camat dan sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Malaka.

Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Seran, M.PH mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membahas dan mengevaluasi apa yang sudah dilakukan pemerintah Kabupaten Malaka selama tahun 2017 lalu, dan apa yang akan dilakukan selama tahun 2018 ini.

Untuk itu, lanjut Bupati Stef Bria Seran sapaan karibnya, setiap awal tahun di minggu kedua teman-teman wartawan yang bertugas di Malaka untuk konfrensi pers.

“Saya berharap teman-teman wartawan membangun kerjasama yang baik dengan kami sebagai pemerintah, agar kita sama-sama mengawal pembangunan di Malaka,” ungkapnya.

Bupati Stef mengingatkan kepada seluruh pimpinan SKPD, baik Kadis, Kaban dan Kabag juga para camat supaya membangun kerja sama yang baik dengan wartawan. Jadikan wartawan sebagai mitra kerja bukan musuh, karena para wartawan yang akan mewartawakan seluruh kegiatan yang lakukan di Kabupaten Malaka.

Dengan demikian paparnya, seluruh Indonesia khususnya Kabupaten Malaka mengetahui hal-hal apa yang terjadi dan hal-hal apa yang dilakukan untuk daerah tercinta. (adhi teiseran)

Baca Juga :   Indonesia Negara Super Power Kebudayaan. Bupati Malaka Pose Bersama Murid Berkain Adat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top