HUKUM & KRIMINAL

Dilaporkan, Kades Alas Utara Beri Klarifikasi di Kejari Belu ‎

Martina Seuk

BETUN, Kilastimor.com-Kepala Desa Alas Utara, Martina Seuk menegaskan siap memberikan klarifikasi kepada pihak kejaksaan terkait laporan dugaan penyelewengan dana desa tahun anggaran 2015, 2016 dan 2017 yang diadukan warganya beberapa waktu lalu.
Tanpa menunggu surat panggilan dari kejaksaan, Kamis (25/1/2018) Martina berangkat ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Belu guna memberikan klarifikasi.
Hal ini diungkapkan Martina kepada media ini di Betun sesaat sebelum berangkat menuju Atambua.

Dirinya mengaku tidak takut terhadap pengaduan warganya ke kejaksaan Belu. Ia siap mempertanggungjawabkan semua pengelolaan keuangan dana desa tiga tahun terakhir. Oleh sebab itu, tanpa menunggu surat panggilan dari kejaksaan ia berinisiatif memberikan klarifikasi ke pihak kejaksaan. 

“Saya hari ini mau ke Kejaksaan Negeri Belu untuk memberikan klarifikasi terkait pengaduan pengelolaan dana desa. Saya siap diperiksa dan memberikan semua data yang dibutuhkan untuk membuktikan jika laporan oknum warga alas utara tersebut tidak benar,” ungkapnya dengan nada lantang.

Terhadap pengaduan warganya, Kades Martina mengaku tidak kaget. Dirinya mengaku sebelum adanya laporan tersebut, dirinya menerima banyak ancaman dari oknum tak dikenal. Selain mengancam akan melaporkannya ke pihak kejaksaan, oknum tersebut juga memaki dirinya. 

“Ada pria yang tidak saya kenal sudah jauh hari sebelum adanya laporan tersebut yang sering menelpon saya untuk memaki dan mengancam saya. Saya hanya bilang kamu punya mama dan saudari sama seperti saya. Jadi tidak pantas kamu memaki saya seperti itu,” tuturnya.

Baca Juga :   Tanggul Darurat Lindungi Warga Kleseleon dan Motaulun

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top