POLITIK

Dr. Simon Nahak Nyatakan Siap Bertarung Menuju Senayan

Dr. Simon Nahak

BETUN, Kilastimor.com-Para calon DPR RI mulai bermunculan. Salah satunya Dr. Simon Nahak, S.H M.H.

Simon Nahak dalam acara Tahun Baru Bersama Keluarga Besar di Malaka, Jumat (26/1/2018), mengemukakan dirinya sejauh ini sudah diminta oleh Keluarga untuk maju sebagai calon anggota DPR RI.

“Saya sangat siap, dan rela meninggalkan pekerjaan Saya Sebagai dosen terbang dan pengacara untuk memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak rakyat NTT,” terang dia.

Dosen Universitas Marwadewa ini menambahkan, salah satu hal substansi yang akan diperjuangkan dirinya ketika dipercayakan untuk duduk di Senayan yakni berjuang dalam hal produk Undang-Undang yang pro rakyat.

“Salah satu tugas pokok legislatif yakni membuat Undang-Undang. Sehingga saya berdasarkan latar belakang pendidikan saya sebagai Doktor Hukum, punya komitmen serius untuk merubah undang – undang,” tuturnya.

Lanjutnya, sejumlah Undang-Undang masih diadopsi dari Belanda, sehingga dalam tahapan implementasi di lapangan, sering terjadi ketidakadilan.

Terpisah Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Perindo Kabupaten Malaka, Yulius Klau, dalam sambutannya mengatakan, Dr. Simon Nahak, S.H M.H adalah salah satu putera terbaik di Malaka. Karena itu, beliau layak untuk didukung menuju Senayan.

“Masyarakat NTT khususnya Malaka, sudah saatnya kita menyatukan persepsi dan komitmen yang serius untuk mendukung putera terbaik ini,” sebutnya.

Yulius berharap supaya Masyarakat NTT khususnya Malaka tidak terkontaminasi dengan isu politik yang memecah belah. “Mari kita satukan tekat dan komitmen kita untuk mendukung Dr. Simon Nahak nenuju Senayan,” papar mantan anggota DPRD Belu itu. (adhi teiseran)

Baca Juga :   Tergerus Globalisasi, Revitalisasi Empat Pilar Negara Perlu Dilakukan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top