HUKUM & KRIMINAL

Dua TEDA Malaka Pelaku Pengeroyokan Polisi Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan Polres Belu

AKBP Yandri Irsan

BETUN, Kilastimor.com-Polisi kembali mengamankan pelaku pengeroyokan terhadap anggota Kepolisian Polres Belu, Briptu Dagles yang terjadi pada hari Jumat (29/12/2017, di Desa Kapitanmeo Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka.

Kali ini, polisi mengamankan dua pelaku lainnya yang merupakan Tenaga Kontrak Taerah (Teda) Malaka. Mereka yang diamankan masing-masing anggota Satpol PP Malaka dan Sopir Mobil Dinas Camat Laenmanen. Pasca kejadian, dua orang pelaku tersebut sempat melarikan diri alias kabur. Akhirnya pihak Polres Belu menetapkan mereka dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Namun akhirnya menyerahkan diri.

Kapolres Belu, AKBP Yandri Irsan ketika dikonfirmasi media ini melalui telpon selulernya mengatakan, dua orang pelaku yang selama ini melarikan diri, akhirnya bersikap kooperatif dan menyerahkan diri kepada pihak kepolisian Polres Belu.

Lanjut Kapolres, dua orang pelaku tersebut sudah diamankan dan statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka, sehingga langsung ditahan.

“Kita sudah tingkatkan kasusnya dari penyelidikan ke penyidikan dan dilakukan penahanan, jadi kita akan proses sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya. (adhi teiseran)

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Meijering: Pemerintah Perlu Perhatikan Gaji Guru
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top