POLITIK

Esthon-Crist Daftar Pertama di KPU NTT. Esthon: Kita Inginkan Kemenangan

Esthon-Christ saat memberi keterangan pers.

KUPANG, Kilastimor.com-Perhelatan politik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT kian memanas. Hal ini terlihat dan dapat dirasakan tatkala KPU Provinsi membuka jadwal pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 terhitung 8-10 Januari 2018.

Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diusung Partai Gerindra dan PAN, Esthon Foenay-Christian Rotok menjadi yang pertama mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT.

Pasangan yang tiba di KPU NTT sekitar pukul 09.20 Wita dihantar partai pengusung dan beberapa tokoh adat dan masyarakat ini, diterima oleh ketua KPU NTT Maryanti Luturmas Adoe, serta komisioner KPU NTT.

Berkas pendaftaran pencalonan dan calon diserahkan sekretaris DPD Gerindra NTT Gabriel Beri Bina dan diterima Ketua KPU NTT.

Ketua KPU NTT Maryati L. Adoe menegaskan semua berkas yang telah masuk dan diterima, pihaknya akan memeriksa langsung dokumen yang ada, apabila ada dokumen yang tidak lengkap maka masih ada kesempatan untuk melengkapkan hingga 10 Januari 2018.

Baca Juga :   Ini Harapan Wali Kota untuk Kapolresta Baru

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top