RAGAM

Hari Ini Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga Belu-Malaka di Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Jelang perayaan syukur Natal dan tahun baru bersama Kerukunan Keluarga Belu Malaka (KKBM) Kupang yang sedianya dilaksanakan Jumat (19/1/2018) di Aula El Tari Kupang, maka panitia pelaksana melakukan sejumlah persiapan termasuk di dalamnya rapat pemantapan dan gladi yang dilaksanakan di aula El Tari.

Ketua Panitia Pernah, Theodora Ewalde Taek, S.Pd yang ditemui media di sela-sela kesibukan persiapan acara ini menyampaikan terima kasih atas semua pihak yang terus bersama menyukseskan kegiatan tahunan ini.

“Kita keluarga Belu dan malaka di Kupang ini terlalu banyak dan tercerai berai, maka kita harapkan semoga dengan kegiatan ini kita bisa bersatu” ungkap Walde yang juga alumni SMPK Don Bosco dan SMAK Surya Atambua ini.

Pada kesempatan yang sama ia melanjutkan, karena keluarga Belu Malaka jumlahnya banyak baik yang sudah terdata maupun yang belum terdata, maka sudah barang tentu undangan pun belum terjangkau secara merata, karena itu saya atas nama panitia pelaksana Acara syukuran Natal dan Tahun Baru bersama KKBM Kupang mengundang semua keluarga Belu Malaka yang ada di Kupang untuk mengambil bagian dalam acara ini.

Baca Juga :   BFC Betun Juara Tiga Turnamen AA. Bere Tallo Memorial Cup 2022

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top