RAGAM

Kewibawaan Seorang Pemimpin Terletak pada Kesejahteraan Rakyatnya

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH dalam sambutan membuka ketika Musda I KNPI Malaka di Aula Hotel Ramayana Betun, Jumat (26/1/2018) mengatakan, sejak dirinya dilantik sebagai bupati perdana di Kabupaten Malaka, dirinya bersama Almarhum wakil Bupati Malaka Drs. Daniel Asa hanya menggunakan mobil dinas bekas peninggalan mantan penjabat bupati sebelumnya.

Selain mobil, lanjut Bupati Stef Bria Seran, sampai saat ini pihaknya belum membangun kantor Bupati dan rumah jabatan bupati, dan wakil bupati. Pasalnya, dana yang ada difokuskan untuk mengurus rakyat Malaka. “Bagi kami, wibawa seorang pemimpin bukan karena mobil dinas mewah, rumah jabatan yang mewah, ataupun kantor bupati yang mewah, tapi wibawa seorang pemimpin tergantung kesejahteraan rakyat,” ujar Bupati Malaka disambut Tepuk tangan yang meriah oleh peserta yang hadir.

“Dana yang ada kita anggarkan untuk kepentingan rakyat Malaka melalui program Revolusi pertanian Malaka(RPM), alhasil baru dua tahun berjalan tapi rakyat sudah menikmati hasilnya. (adhi teiseran)

Baca Juga :   Lagi, Demokrat Kabupaten Kupang Bantu Warga Taklale
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top