POLITIK

Marianus-Emi Jadi Pendaftar Ketiga di KPU NTT

KUPANG, Kilastimor.com-Ajang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 memasuki babak baru.
Hari ini, Senin 8/1/2018 Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT resmi membuka jadwal pendaftaran bakal calon Gubernur (Bacagub) dan bakal calon Wakil Gubernur (bacawagub) NTT Periode 2018-2023.

Di hari pertama pendaftaran paket yang didukung oleh partai PDIP dan PKB tak kalah ketinggalan setelah paket Esthon-Christ dan paket Harmoni medaftar diri di KPU.

Paket Marianus Sae dan Emi Nomleni diarak masuk ke aula KPU sekitar pukul 14.20. Cuaca yang tak bersahabat sekalipun bukan menjadi penghalang bagi pendukung MS-Emi.

Disakiskan media bahwa pendaftaran paket yang didampingi DPR RI asal NTT Herman Heri dan beberapa anggota DPRD NTT, Yucun Lepa, Emanuel Kolfidus, Anton Bele dan beberapa lainnya dari partai pengusung baik partai PDIP maupun partai PKB ini berjalan dengan cepat karena semua berkas lengkap tiada kekurangan apapun.

Ketua KPU NTT, Maryanti L. Adoe selain mengucapkan terima kasih karena berkas semuanya lengkap, ia juga menegaskan bahwa berkas berkas yang diterima akan diverifikasi keabsahannya dan akan ada pemberitahuan tertulis jika ada keperluan untuk perbaikan.

Selain itu, ia menegaskan agar Bacagub dan Bawacagub NTT bisa menyiapkan diri dengan baik sehingga bisa mengikuti rangkaian kegiatan beberapa hari kedepan ini.

Selanjutnya dalam Jumpa pers Bakal calon Gubernur NT periode 2018-2023, Marianus Sae, S.Ap mengucapkan terima kasih kepada partai pendukung dan semua masyarakat juga insan pers yang selalu memberi dukungan. Selanjutnya MS yang ditanya wartawan mengenai wacana pemekaran provinsi Flores berkomentar bahwa saat ini yang perlu dibicarakan adalah pembangunan daerah NTT.

Baca Juga :   Ose Pelaku Penyelundupan BBM dan Beras dalam Penyelidikan Polsek Lamaknen. Kapolres Belu: Tidak Ada Manusia yang Kebal Hukum

“Kita semua tahu bahwa masih ada 18 Kabupaten yang tertinggal. Ini menjadi hal yang perlu dipikirkan bersama dan kerja keras bersama untuk keluar dari persoalan ini, ini beban kita, lain lainnya nati dulu,” tegasnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top