RAGAM

Megilius Manek Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal di Depan Rujab Bupati Belu

Jenazah Migilius Manek ketika di RSUD Atambua.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Baru saja terjadi penikaman oleh oknum tak dikenal didepan Rumah Jabatan Bupati Belu, pada Senin (22/01/2018) sore. Akibat penikaman tersebut, korban yang bernama Megilius Manek meninggal Dunia

Mulanya, Korban diminta ibu korban, Maria Nesi untuk mengambil makanan babi di pasar. Kebetulan orang tua korban kesehariannya berjualan di Pasar Baru Atambua.

Setelah mengambil makanan babi, korban tidak langsung pulang rumah yang berada di RT 5, Kelurahan Tulamalae, Kecamatan Atambua Barat, tepatnya depan Gor L.A Bone Atambua. Saat itu korban yang tidak langsung pulang ke rumahnya. Kebetulan korban berangkat bersama salah seorang temannya, Mikael Seran Marilia.

Sesampai di depan Rumah Jabatan Bupati Belu, jalan Gajah Mada, korban yang mengendarai motor langsung dihadang oleh beberapa orang oknum tak dikenal yang mengendarai motor dengan menggunakan topeng.

Ketika mereka menghadang, salah seorang pelaku langsung menendang Mikael seran Marilia sampai terjatuh dari motor. Pelaku lainnya langsung menikam Korban tepat dibawah dada.

Baca Juga :   Kasat Binmas dan Enam Kapolsek Lingkup Polres Belu Diganti

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top