POLITIK

Paket MS-EN Fokus Pada Empat Masalah Utama di NTT

Marianus Sae

BETUN, Kilastimor.com-Balon Gubernur NTT, Marianus ketika konfirmasi di penginapannya di Wisma Victory Betun, Selasa (22/1) soal konsolidasi politik yang dilakukannya menghimbau kepada masyarakat NTT untuk satukan hati untuk MS-EMI.

Marianus meminta masyarakat mengunakan hati dan pikiran untuk sama-sama mengambil bagian proses pembangunan di Nusa Tengara Timur ini, dengan komitmen yang tinggi, dengan kerja keras dan maksimal.

Dirinya melanjutkan ada beberapa keterbatasan yang dialami selama ini diantaranya infrasruktur, pendidikan kesehatan dan ekonomi. Akan tetapi dengan cara yang dibuat selama ini di Kabupaten Ngada, adalah pembatasan agaran dengan cara efesiensi yang ketat bisa mengejar ketertinggalan.

“Kita tertinggal ini karena empat soal saja yaitu ketertinggalan yang paling buruk itu ada di infrasruktur, pendidikan, ekonomi dan kesehatan. Sehingga ketika saya dilantik saya fokus pada empat sektor ini,” ujarnya.

Ia menambahkan walaupun kenaikan APBD setiap tahunnya, dirinya tetap fokus pada empat sektor ini.

“Inilah saya buat nanti di Nusa Tenggara Timur, karena ketika saya jalan keliling NTT soal utama seperti ini, yang di kategori termiskin terbanyak kedua setelah Papua,” pungkasnya. (pisto)

Baca Juga :   Ketiadaan Juknis , Pemkot Belum Telusuri Ijazah Palsu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top