HUKUM & KRIMINAL

Polsek Weliman Tahan Dua Tersangka Kasus Pengeroyokan di Desa Ta’aba

IPTU Yusuf

BETUN, Kilastimor.com-Kasus pengeroyokan di Desa Ta’aba Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka, Senin (1/1/2018) lalu, yang menyebabkan korban Melkidus Seran Lekik (29), Teko di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Malaka luka-luka, terus ditindaklanjuti.

Kapolsek Weliman IPTU Yusuf ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, saat ini pihaknya sudah menetapkan dua orang tersangka dan sudah ditahan setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi
Dalam waktu dekat bilang dia, berkas perkara akan dikirim ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Pelaku, Oktovianus Bria (21) dan satu pelaku lain sudah diamankan dan ditahan,” ujarnya.

Dia menceritakan, Senin (1/1) lalu, pelaku bersama teman-temannya, mengeroyok korban hingga korban mengalami luka-luka. Korban akhirnya melaporkan kepada pihaknya.

Ia berharap supaya setiap ada permasalahan jangan main hakim sendiri. “Kalau ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan sedapat mungkin dilaporkan ke polsek, agar ditindak sesuai aturan yg berlaku dan pasti dengan melalui langkah-langkah hukum yang tepat,” bilangnya.

Dia juga meminta peran pemerintah desa, orang tua, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama ditingkatkan, setiap masalah di desa dapat diminimalisir. (adhi teiseran)

Baca Juga :   Polda NTT Tahap II Kasus Judi yang Melibatkan Anggota DPRD Kota Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top