RAGAM

PPL Desa se-Kecamatan Kobalima Timur Dilantik. Panwaslu Malaka: Utamakan Pencegahan

BETUN, Kilastimor.com-Panwaslu Kabupaten Malaka bersama Panwascam Kobalima Timur melakukan pelantikan dan bimbingan teknis panitia pengawas pemilihan umum desa se-kecamatan Kobalima Timur, untuk menghadapi pemiliham Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur di kantor Desa Alas, Minggu (15/1/2018).

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Kobalima Timur, Wens Leki, anggota Panwaslu Kabupaten Malaka, Jhon Seran Suri, anggota KPU Malaka, Makarius Bere, Danramil Kobalima, Lastanto, perwakilan Polsek Kobalima dan Panwascam Kobalima Timur, Simon Leto serta undangan lainnya.

Camat Kobalima, Wens Leki dalam sambutanya mengatakan, pelantikan ini bukan seremonial belaka tapi pelantikan itu sumpah makanya harus di hayati, karena ini menyangkut tugas dan amanat yang harus dijalankan dengan baik dan betul-betul dijalankan.

“Karena kita adalah garda terdepan perbatasan antar dua negara, jadi ini tugas amat berat. Jadi jalankan tugas itu benar-benar dengan hati, mari kita saling koordinasi karena kita semua mengiginkan pemilihan ini berjalan dengan aman, walaupun di daerah perbatasan kita harus jamin aman,” tuturnya.

Camat berpesan kepada 4 orang pengawas desa yang sudah dilantik, agar bisa mengikuti bimtek ini dengan baik karena tugas dan tangung jawabnya ada dalam materi yang diberikan.

“Tentunya harus di ikuti dengan sebaik-baiknya sehingga dalam menjalankan tugas tidak mengalami hambatan walaupun ada hambatan kalian tetap koordinasi, kalau koodinasi itu baik pasti semuanya akan baik,” ungkapnya.

Baca Juga :   Tim Persami Tinggalkan Malaka. Satrio: Terima Kasih Malaka

Dirinya melanjutkan, setelah pelantikan ini, segera lapor diri di kepala desa bahwa sudah di lantik dan bertugas di desa masing-masing. Karena ada beberapa desa yang tidak mau menerima kehadiran PPL di desa.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top