RAGAM

Turnamen Samodok Cup Dibuka. Ketua PSSI Malaka: Semoga Lahir Bibit Pesepak Bola Baru Malaka

Pembukaan Samodok Cup 2018

BETUN, Kilastimor.com-Untuk mencari bibit pemain dan meningkatkan kualitas pemain Sepak Bola di Malaka, menggelar Turnamen Sepak Bola Samodok Cup 2018.

Turnamen yang dinisiasi Yonif Raider Khusus 744/SYB dalam rangka menperingati Ulang Tahun (HUT) ke-40 batalion itu. Pertandingan sendiri di gelar di lapangan sepak bola Kompi E, Kobalima.

Ketua PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran dalam sambutannya mengatakan, Askab PSSI kabupaten Malaka menyampaikan apresiasi kepada pimpinan serta seluruh anggota Yonif Raider Khusus 744/SYB yang sudah menyelenggarakan turnamen ini. Pasalnya turnamen ini menjalin silaturahmi antara anggota TNI khususnya Yonif Raider Khusus 744/SYB dengan masyarakat Malaka.

Adrianus menambahkan, turnamen ini juga bertujuan untuk mencari Bibit-bibit pemain sepak bola dari kabupaten Malaka yang nantinya akan berlaga dalam El Tari Memorial Cup yang akan diselenggarakan pada tahun 2019 mendatang, dan Kabupaten Malaka mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah pada even bergengsi di NTT.

Adrianus berharap agar turnamen ini menjadi agenda tahunan Yonif Raider Khusus 744/SYB.

Hadir dalam pembukaan turnamen itu antara lain, Danramil 1605/Kobalima, Kapolsek Kobalima, Pastor Pembantu Paroki Betun, Romo Melki Meak, dan Danki D serta E Yonif RK 744/SYB.

Baca Juga :   Pesta St. Arnoldus Yansen, Unwira Kupang Gelar Misa

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top