POLITIK

Demokrat Malaka Target Raih Enam Kursi di Pileg 2019

Pengurus DPC Malaka ketika jumpa pers.

BETUN, Kilastimor.com-Partai Demokrat Kabupaten Malaka menargetkan perolehan kursi di DPRD Malaka sebanyak enam kursi, pada pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.
Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Perekrutan Caleg Tahun 2019, Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Egidius Atok saat gelar jumpa pers Bersama awak media di dampingi leh Panitia Perekrutan Yanuarius Modok dan Junia Lopes de Carfalo di Kantor DPC Sekretariat Partai Demokrat di Dusun Umanenlawalu Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka, Senin (26/02/18).

Dikemukakan, untuk target, Plt Ketua Demokrat Malaka, Anselmus Tallo dan Sekretaris Paulus Tolan
sudah Memberi pesan kepada pihaknya untuk bekerja keras. Demokrat Malaka akan menargetkan 6 Kursi Pada Pemilihan legislatif tahun 2019 nanti.

“Kami yakin dan percaya bisa mencapai target demikian,” ujar Egi sembari melanjutkan, target yang ada, memiliki dasar.
Pertama Demokrat adalah Partai pengusung Paket SBS-DA tahun 2015 lalu.
“Seperti yang kita ketahui bersama, program Bupati Malaka semuanya tepat sasaran dan menyentuh masyarakat Malaka. Sehingga ini berdampak baik untuk patai Demokrat sebagai partai pengusung bupati Malaka,” timpal dia.

Yang kedua perekrutan yang dilakukan, tidak melihat struktur partai dan lain sebagainya, karena figur harus dapat mengutamakan kepentingan partai dan pihaknya menyeleksi calon legislatif secara teliti.

Pada kesempatan itu, dia mengajak putra-putri Malaka yang berniat untuk mendaftar menjadi calon legislatif Kabupaten Malaka, dipersilahkan untuk
mendaftar dan terbuka untuk umum. Perdaftaran dibuka hingga Maret 2018. (adhi teiseran)

Baca Juga :   Wabup Belu: Kita Turunkan Tim ke Fatubaa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top