RAGAM

DPD RI Hadir untuk Mensejahterakan Rakyat

Dikusi anggota DPD RI bersama Fosmab.

KUPANG, Kilastimor.com-Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Provinsi NTT kembali menggelar diskusi kebangsaan dengan Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (Fosmab) Kupang, di aula kantor DPD Provinsi NTT, Kamis (23/2/2018).
Acara seremonial itu dipandu Yoviana M. Mau.

Dionisius Kali Ketua Umum Fosmab periode 2017/2018 dalam sambutannya menggambarkan situasi kebangsaan yang penuh ancaman disintegrasi. Karena itu dirinya mengharapkan agar generasi muda tanggap terhadap persoalan bangsa ini, salah satunya dengan menghayati wawasan kebangsaan.

Disaksikan media ini pemaparan materi dan diskusi berjalan seru dengan pemateri tunggal Ir. Abraham Paul Liyanto yang adalah Anggota DPD RI asal Provinsi NTT, didampingi staf, Blasius Lema dan Ketua Fosmab, Dionisius Kali.

Dalam pemaparan materinya, Ir. Abraham Paul Liyanto menggambarkan secara lengkap peran DPD dan Wawasan kebanggsaan serta peran strategis kaum muda dalam menghadapi tantangan bangsa ini.

Pada sesi diskusi kebanyakan bertanya mengenai isu dibubarkan DPD seturut  perkembangan bangsa ini. Terkait Hal ini Paul Liyanto menjelaskan, perlu dan penting melihat sejarah dan tujuan pembentukannya yaitu mensejahterakan masyarakat. Karena itu eksistensi DPD harus tetap terjaga.

Kegiatan diskusi yang dikemas rapi dalam nuansa kekeluargaan berakhir dengan Foto bersama. (dinho mali)

Baca Juga :   Delapan Anggota Pol PP Belu jadi Tersangka. Ini Nama Para Tersangka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top