RAGAM

Ini Pesan Bupati Saat Lantik Pengurus KNPI Malaka

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH menitip sejumlah pesan, pada acara pelantikan Pengurus Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Malaka di aula Hotel Ramayana, Betun, Rabu (28/02/2018).

Anggota KNPI Malaka katanya, harus mampu menyiapkan diri secara baik, karena para pemuda adalah calon-calon pemimpin masa depan bangsa. KNPI sebagai organisasi Pemuda harus mampu menjawab tantangan zaman, dengan menyiapkan kader-kadernya untuk menjadi pemimpin dimasa yang akan datang, dengan mengadakan kegiatan-kegiatan latihan kepemimpinan, sehingga kelak para kader KNPI ini mampu menjadi pemimpin yang handal bagi bangsa dan gereja.

“Pemuda sebagai kader pemimpin seyogianya mampu menyiapkan diri sejak dini. Pemuda tidak boleh terkontaminasi dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat hedonis atau hura-hura. Pemuda harus mampu menjadi pribadi yang baik bagi diri sendiri, keluarga, bangsa dan Gereja,” ungkapnya.

Ia berharap para pemuda ikut menjaga Keharmonisan bangsa khususnya daerah Malaka, dengan tidak membuat kegaduhan yang dapat merusak tatanan yang ada di tengah masyarakat Malaka, ataupun membuat tindakan-tindakan yang dapat mengganggu keharmonisan di daerah ini. (adhi teiseran)

Baca Juga :   TULUS Apresiasi Kerja KPU
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top