POLITIK

KPU Tetapkan Empat Paslon Gubernur-Wagub Tanpa Dihadiri Marianus Sae

Paslon Gubernur-Wagub NTT pose bersama usai penetapan oleh KPU.

KUPANG, Kilastimor.com-Perheletan politik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT memasuki babak baru. Hal ini ditandai dengan adanya penetapan resmi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) Senin (12/02/2018) di Hotel Aston Kota Kupang.

Kegiatan penetapan pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur masing-masing Harmoni, Esthon-Chris, Victory-Joss dan Emmi Nomleni tersebut, berlangsung dalam rapat pleno terbuka yang dipimpin oleh Ketua KPU NTT Maryanti Luturmas Adoe didampingi seluruh Komisioner KPU, Ketua Bawaslu NTT, Thomas Mauritius Djawa dan beberapa anggota, pasangan Calon dan Partai pengsung.

Kegiatan dimaksud telah menetapkan empat pasangan calon yang resmi bertarung dalam perhelatan politik ini. Adapun keempat pasangan calon tersebut adalah,
pasangan calon Esthon L. Foenay-Christian Rotok (Esthon-Chris) diusung oleh Partai Gerindra 8 kursi dan PAN 5 kursi total 13 kursi.

Pasangan Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni (Harmoni) diusung partai Demokrat 8 kursi, PKPI 3 kursi, dan PKS 2 kursi, dengan total 13 kursi.

Baca Juga :   231 CPNS Kota Kupang Terima SK Pengangkatan, Sekda Minta Tingkatkan Pengetahuan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top