RAGAM

Paul Liyanto Gelar RDP dengan Warga Fatuleu

Abraham Paul Liyanto RDP dengan masyarakat Fatuleu.

OELAMASI, Kilastimor.com-MPR RI terus menyerap aspirasi dengan masyarakat dengan menggelar Rapat Dengar Pendapat terkait kehidupan berbangsa dan bernegara.
Salah satunya dilakukan oleh anggota MPR RI, Abraham Paul Lianto dengan masyarakat Fatuleu, Kabupaten Kupang, Sabtu (10/2/2018).

RDP tentang kehidupang berbangsa dan bernegara itu dilakukan di kantor Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang.

Adapun peserta RDP antara lain, para Kepala Desa dan Lurah, para Kepala dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para guru di Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, sebanyak 150 orang.

Rapat itu dibuka oleh Camat Fatuleu, Kabupaten Kupang, Ruben Lodo Hube, sekaligus sebagai moderator.

Selanjutnya Abraham Paul liyanto menyampaikan materi RDP MPR RI tentang kehidupan berbangsa dan bernegara.

Masyarakat Indonesia khususnya NTT harus terus memegang teguh prinsip yang telah diletakan oleh pendiri bangsa yakni bangsa Indonesia menjadi bangsa yang makmur dan sejahtera. Tentunya tidak saja dikakukan oleh pemerintah, tapi juga oleh rakyat itu sendiri.

Dia menyebutkan, perbaikan yang mendesak perlu dilakukan oleh pemerintah di NTT adalah di sektor Kesehatan dan sektor pendidikan. Dengan memperbaiki sektor kesehatan maka akan dapat dihasilkan generasi muda yang sehat yang bila dibarengi dengan perubahan pada sektor pendidikan kearah yang lebih maju, maka generasi yang dihasilkan adalah generasi sehat dan cerdas, yang mampu menangani berbagai permasalahan bangsa dikemudian hari.

Baca Juga :   Pemuda Menjadi Jangkar Suara Perindo

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top