RAGAM

Permasku Rayakan Dies Natalis Kedua Sekaligus Ganti Pengurus

Jajaran Permasku pose bersama.

KUPANG, Kilastimor.com-Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kupang (Permasku) merayakan hari jadinya yang kedua sekaligus melakukan pergantian pengurus, Sabtu (17/2) di aula Inspektorat NTT.

Disaksikan media ini, perayaan hari ulang tahun kedua dan pergantian pengurus tersebut dihadiri oleh salah satu dewan pembina Enos Tanu, di bawah tema melahirkan kader pemimpin yang kritis, solid, dan berintelektual dalam bingkai persaudaraan

Ketua Umum terpilih, Yosep Fobia dalam sambutannya kepada semua hadirin mengatakan sebagai mahasiswa tidak boleh apatis.

“Sebagai mahasiswa harus memiliki sifat yang kritis,” katanya

Pada lesempatan yang sama dirinya menambahkan keberadaan bangsa ini ada di tangan pemuda jadi walaupun kritis tapi tidak solid maka semua  hal yang dilakukan tidak bisa direalisasikan.

Selain itu ia juga memohon dukungan dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua yang baru dari pendiri pembina dan penasehat, para Senior dan kepada para anggota dirinya mengharapkan  agar semakin giat membesarkan organisasi ini

Veky Tameon mantan Ketua Umum permasku dalam kesempatan yang sama mengatakan dengan usia yang masih muda permasku tetap konsistensi terhadap roh organisasi sebagaimana teramanat dalam AD ART organisasi permasku.

“Karena membangun sebuah organisasi itu mudah tapi mempertahanakan konsistensi itu susah” ungkap mantan ketuanyang adalah mahasiswa Fisip Unwira ini.

Kegiatan berlangsung dengan baik, diakhiri foto bersama dan acara ramah tamah bersama. (dinho mali)

Baca Juga :   25 Tim Berlaga di Fosmab Cup XVI. Ketua Fosmab:  Selamat Bertanding
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top