POLITIK

Selan-Tanaem: Kebutuhan Dasar Masyarakat Harus Dipenuhi

Paslon Ampera Seke Selan-Yan Tanaem blusukan dan bertemu masyarakat.

SOE, Kilastimor.com-Calon Bupati dan Wakil Bupati TTS, Ampera Seke Selan dan Yan Tanaem yang lebih dikenal dengan sebutan paket Selan-Tanaem memanfaatkan waktu kampanye di zona satu meliputi wilayah Mollo dengan mendatangi kampung ke kampung untuk bertemu langsung masyarakat dan mendengar keluhan mereka dan hal ini dilakukan tanpa melibatkan tim sukses.

Ampera Seke Selan kepada media menjelaskan bahwa alasan pihaknya tidak melibatkan banyak orang setiap kali keluar masuk kampung adalah karena tidak ingin kehadirannya menjadi beban bagi masyarakat.

“Kami datang apa adanya, katakan apa adanya dan tidak akan memberi janji. Karena yang terpenting adalah bagaimana masyarakat bisa makan bisa minum bukan janji janji yang pelaksanaannya nihil dan itu sama saja menipu rakyat,” kata Ampera.

Iapun bersama Yan Tanaem tetap tampil apa adanya namun tetap punya konsep untuk membawa perubahan pembangunan bagi masyarakat.

Hal yang sama diungkapkan Calon Wakil Bupati Yan Tanaem. Seharusnya pemimpin perhatikan apa yang menjadi kebutuhan dasar karena biasanya yang terjadi hal yang menjadi kebutuhan utama malah dialihkan pada hal yang tidak menyentuh masyarakat dan itu sama saja gatal di lain garuk di lain,” pungkas mantan Plt Sekda TTS ini.

Fredik Mella salah satu tokoh masyarakat Salbait mengatakan saatnya Amanuban untuk memimpin TTS dan kami sangat menghargai perjanjian itu dan kami senang dan berterima kasih kepada Paket Selan-Tanaem yang datang untuk bertemu langsung masyarakat.

Baca Juga :   Wawali: Sholat Ied Dilangsungkan di Rumah Masing-masing Jamaah

Sementara Andre Tanu mewakili masyarakat Nunbena saat menerima Ampera Selan-Yan Tanaem meminta untuk memperhatikan infrastruktur jalan dan jembatan karna selama masyarakat sangat terisolasi, akibat jalan yang rusak dan menghambat pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Menurut Andi, baru kali ini ada calon pemimpin daerah yang mau datang tidur bersama sehingga bisa merasakan apa yang sedang masyarakat alami supaya jika terpilih nanti dapat memperhatikan apa yang menjadi keluhan masyarakat. (erik sanu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top