RAGAM

Siswi SMA Bina Mandiri Murni Bunuh Diri. Kapolsek: Tidak Ada Tanda-Tanda Kekerasan

Korban gantung diri.

BETUN, Kilastimor.com-Antonia Helena Lelboy (18) (Bukan Anina Leleboi-red) Siswa SMA Bina Mandiri Kamanasa mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri didalam rumahnya di dusun Fatuisin A, Desa Kamanasa, Sabtu (17/2/2018).

Kapolsek Malaka Tengah, AKP Rinaldi Hastomo saat dikomfirmasi usai Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hasil visum menjelaskan kronologi kejadiannya.

Dikatakan, berdasarkan keterangan saksi, sekitar Pukul 18:30 wita, Margareta Abuk, ibu kandung korban bersama Yuni Lelboy kakak korban, pulang dari sawah dan hendak masuk ke rumah melalui pintu depan. Namun pintunya terkunci, sehingga ibu dan kakak korban berusaha masuk dari pintu samping. Akan tetapi pintu terkunci juga.

Kemudian kedua saksi katanya, berusaha masuk dari pintu belakang, dan ketika ibu korban masuk kedalam rumah, kondisi dalam rumah dalam keadaan gelap.

Ibu korban Margareta, berusaha masuk ke kamar korban. Ketika hendak masuk ke kamar korban, Margareta menemukan korban dalam keadaan tergantung diatas kusen pintu.

Karena terkejut dan panik, ibu korban memberitahu Yuni untuk menyalakan lampu ruangan depan dan berteriak meminta pertolongan Kepada Agustinus Dasi tetangganya.

Dari olah TKP, tambah dia, polisi mengantongi barang bukti berupa seutas tali, kursi plastik warna merah dan sebuah catatan.

Sementara itu lanjut Kapolsek, dari hasil visum dokter menerangkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di bagian luar tubuh korban. Hanya ada bekas lilitan tali di leher korban dan kondisi mulut terbuka dengan lidah terjulur dan adanya cairan di alat kelamin korban.

Baca Juga :   49.757 Warga Malaka Belum Lakukan Perekaman KTP Elektronik

Dengan hasil visum itu, kata dia, keluarga menerima kematian korban dengan ikhlas.

Untuk diketahui, jenazah korban di semayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan sesuai dengan rencana keluarga. (pisto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top