RAGAM

Wali Kota Kupang Pantau Fogging, Begini Tanggapan Camat Maulafa

Lodowik Djungu Lape

KUPANG, Kilastimor.com-Fogging yang dilakukan pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Kesehatan Kota Kupang di Kelurahan Maulafa Sabtu (17/2/2018) dan disaksikan langsung Wali Kota Kupang, Dr. Jefirston R. Kore, MM, MH. mendapat tanggapan dari Camat Maulafa.

Camat Maulafa, Lodowik Djungu Lape kepada media ini mengungkapkan rasa kagum mendalam terhadap pribadi Jeriko sapaan Wali Kota Kupang yang turun melihat kondisi di lapangan.

“Sebagai aparat di tingkat wilayah, kami sangat wellcome dan merasa bangga  karena beliau bisa terjun ke lapangan melihat kondisi di masyarakat juga memantau langsung Fogging khusus ini. Ini merupakan hal luar biasa yang pemimpin tunjukan, belum ada pemimpin pemimpin lain yang seperti ini,” ungkap Lodowik.

Pada kesempatan sama dirinya menggambarkan, ketika seorang Wali Kota  langsung ke lapangan merupakan suatu tindakan nyata kepada masyarakat, sekaligus satu wujud cinta kepada masyarakat. “Selain itu, memberi pesan tersirat agar masyarakat sadar akan kebersihan lingkungan sekitar,” kata Lodowik Camat Maulafa yang dilantik 19 Desember 2017 lalu ini.

Menurutnya, sebagai aparat wilayah dirinya mempunyai tugas menyarankan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan. Pada kesempatan itu pula dirinya memberi pesan kepada masyarakatnya agar selalu giat dan aktif dalam pembangunan daerah ini.

“Saya selalu berpesan kepada masyarakat hampir di setiap kegiatan di Kecamatan,  agar masyarakat aktif dalam pembangunan, mendukung progran program pemerintah, asalkan untuk dan atas nama kepentingan rakyat, dan saya meyakini bahwa beliau bisa dan pasti bisa,” ungkapnya.
(dinho mali)

Baca Juga :   Seleksi CPNSD Belu Siap Digelar Senin Besok
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top