RAGAM

Wali Kota Kupang Pantau Pemasangan Lampu Jalan di Tengah Malam

Wali Kota Kupang pantau pemasangan lampu jalan.

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota Kupang Dr. Jefirston Riwu Kore, MH, MM terus berjuang tak kenal lelah, tak kenal siang ataupun malam demi satu tujuan yang mulia yaitu kemajuan Kota Kupang Kota KASIH ini.

Kamis (8/2/18) malam sekira pukul 23.26 Wita, Jeriko sapaan akrab Wali Kota Kupang memantau langsung pemasangan lampu jalan yang sedang dilakukan oleh tenaga lapangan PLN Kota Kupang di dua Kelurahan yaitu Kelurahan Naioni, Kecamatan Alak, Kota Kupang dan pemasangan lampu jalan di Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

Informasi yang dihimpun media ini lewat tayangan siaran langsung pada facebook yang ditayangkan pada akun Dr. Jefry Riwu Kore pemantauan langsung oleh Wali Kota Kupang yang baru bertugas 5 bulan lamanya ini berlangsung pukul 23.26 Wita.

Kegiatan pemantauan pada lokasi ini untuk mengecek kepastian total pemasangan lampu jalan yang sedianya dipasang sebanyak 40 titik sesuai permintaan masyarakat di kelurahan setempat. Pada kesempatan itu, Jefri mendapatkan informasi dan kejelasan mengenai progres pemasangan lampu jalam pada saat itu juga.

“Kita sudah memasang lampu jalan pada 30 titik pada hari ini. 10 dipasang siang tadi, dan 20 dipasang malam ini, sisa 10 titik yang belum terpasang” jelas Petugas yang memberi informasi lapangan kepada Walikota Kupang.

Aktivitas pemantuan ini dilakukan tanpa sepengetahuan Lurah setempat, sehingga lurah yang datang saat itu selain mendapati petugas yang bekerja, dirinya juga mendapati Wali Kota Kupang sedang memantau langsung di atas mobil operasional lapangan milik pemerintah Kota Kupang itu.

Baca Juga :   1.800 Teko di Pemda Belu Dipertahankan

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top