EKONOMI

Bank Mega Resmikan Kantor Kas di Trans Mart. Jeriko: Kita Dukung Semua Layanan Perbankan

Wali Kota dan Kepala BI Kupang serta jajaran Bank Mega menggunting pita.

KUPANG, Kilastimor.com-Bertepatan dengan finishing grand opening trans mart di Kupang, Bank Mega terlebih dahulu meresmikan kantor kas transmart Kupang, Kamis 1/3/2018.

Acara peresmian diawali dengan sambutan Regional Head Surabaya, Nancy Tan Gwat. Dalam sambutannya Nancy mengatakan penempatan kantor Kas bank Mega di area Transmart sejalan dengan strategi bank Mega secara nasional untuk bersinergi dengan perusahaan yang berada di bawah naungan PT. Corpora.

Lanjut dia, Bank mega di Kupang telah memiliki dua kantor karenanya Kehadiran Bank Mega di Transmart akan memudahkan pelayanan kepada masyarakat Kota Kupang.
“Pelanggan akan mendapat diskon belanja dengan menggunkan kartu kredit dan kartu debit bank mega” katanya.

Kepala Bank BI perwakilan NTT Naek Tigor Sinaga dalam sambutannya, menyambut baik peresmian kantor khas di kompleks transmart ini. Ia mengharapkan agar di kompleks ini bisa menampilkan produk produk UKM di bawah bimbingan BI maupun pemerintah Kota Kupang.

Pada kesempatan yang sama, wali Kota Kupang Dr. Jefirston Riwu Kore, MM, MH menyatakan dukungan sepenuhnya terhadap pendirian cabang bank Mega di Kota Kupang. Pasalnya, kehadiran bank Mega di transmart mempermudah masyarakat.

“Kami memdukung penuh adanya pendirian bank ini. Karena baik secara langsung ataupun tidak langsung mendukung ekonomi masyarakat Kota Kupang juga dengan adanya bank Mega mendukung program pemkot,” tukasnya.

Dia mengharapkan agar kerja sama ini tetap berlangsung dengan harapan ekonomi masyarakat ikut berkembang.
“Besar harapan kerja sama ini tetap berlangsung, dan Pemkot akan tetap memberi perhatian,” tegasnya.

Baca Juga :   Ketiadaan Tenaga Kontrak, Kinerja PPKAD Malaka Pincang

Di akhir kesempatan, Jeriko dengan santun menyentil permasalahan izin. Dirinya mengatakan tidak ada izin yang dipersulit.
“Saya punya komitmen untuk perizinan yang cepat, untuk menggerakan ekonomi. Saya tidak mempersulit contohnya investasi Marina kita kasih izin hanya satu hari, padahal sudah satu setengah tahun lamanya mereka meminta izin investasi sekitar Rp 300 miliar ini,” tandasnya.
 
Kegiatan persemian dilanjutkan dengan pemotongan pita dan tumpeng serta ramah tamah bersama. (dinho mali)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top