POLITIK

BKH Minum Kopi Bersama Para Penjual di Pasar Baru Atambua

BKH blusukan dan minum kopi di Pasar Baru Atambua.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Calon Gubernur NTT Nomor urut 3, Benny Kabur Harman (BKH) duduk santai di sebuah warung yang berada di tengah Pasar Baru Atambua sembari minum kopi bersama para penjual, Kamis (8/3/2018).

Blusukan yang dilakukan mantan Ketua Komisi III DPR RI di Pasar Baru Atambua Kelurahan Beirafu, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu tersebut bertujuan untuk sekedar bercengkrama dengan para penjual dan masyarakat yang datang berbelanja. Aksi blusukan BKH ini juga untuk berdiskusi langsung dengan para pelaku pasar terkait perkembangan ketahanan pangan dan stabilitas harga kebutuhan pokok di pasar.

Warga yang berada di pasar terlihat senang saat dikunjungi langsung oleh calon gubernur dari paket Harmoni ini.

“Saya senang calon gubernur BKH bisa datang melihat langsung keadaan kami di pasar,” ujar Tina, salah seorang pedagang sembari berharap ketika sudah jadi gubernur, BKH dapat memperhatikan rakyat kecil disini.

Terlihat BKH juga membeli tempe di pedagang dan membagikan kepada warga pengunjung pasar.

Dalam blusukan ini BKH didampingi Ketua tim kajian strategis Melkianus Adoe, Ketua DPC kabupaten Belu, Willybrodus Lay, pengurus partai pendukung Demokrat, PKPI dan PKS. (richi anyan)

Baca Juga :   Wabup Malaka: ‎RPM Bisa Eliminir Kemiskinan di Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top