RAGAM

Bupati Malaka dan Pimpinan Agama Teken NPHD. SBS: Prinsipnya untuk Tuhan itu yang Terbaik

Bupati Malaka teken NPHD dihadapan tokoh agama.

BETUN, Kilastimor.com-Pemda Malaka menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada beberapa pimpinan agama di Kabupaten Malaka.

Penyerahan Bansos itu ditandai dengan penandatanganan Nota Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka dengan penerima hibah yang diwakili oleh pimpinan agama yang bersangkutan.

Penandatanganan NPHD itu disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, para Asisten dan pimpinan OPD. Acara itu digelar di aula Kantor Bupati Malaka, Selasa (13/3/2018).

Pantauan media ini, sebelum acara penandatanganan NPHD oleh perwakilan setiap gereja dan masjid dengan Bupati Malaka, diawali dengan presentasi materi terkait pengunaan angaran bantuan hibah tersebut.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam sambutannya mengatakan, bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap lembaga agama, baik gereja maupun masjid.

“Bantuan dana ini untuk rehabilitasi rumah ibadah. Kita ambil bagian dalam pembangunan rumah ibadah, supaya umat itu sembayang ditempat respentatif karena untuk Tuhan itu harus yang terbaik,” jelasnya.

Baca Juga :   2016, Kuota Pengantarpulauan Sapi dari Malaka 4.000 Ekor

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top