EKONOMI

Bupati Malaka Gembira dengan Hasil RPM

Panen raya jagung di Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Gubernur Nusa Tengara Timur, Frans Lebu Raya hadiri panen raya jagung hasil Revolusi Pertanian Malaka (RPM) di Desa Seserai dan Desa Lorotolus, Kecamatan Wewiku. Senin (26/3/2018).

RPM yang merupakan program prioritas Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama Wabup, Daniel Asa (Almarhum.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran ketika ditemui awak media ketika usai panen raya mengatakan, terkait RPM Gubernur yang memberi penilaian, karena sudah melihat langsung hasil RPM hari ini.
“Bagi kami, tentunya ini hasil sangat memuaskan,” paparnya.

Dikenukakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Gubernur NTT, karena program RPM mendapat dukungan penuh dari Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dan masyatakat, DPRD dan semua organisasi perangkat daerah.

“Gubernur datang untuk melihat langsung hasil RPM ini, karena ini merupakan wujud perpihakan sekaligus dorongan untuk pemda. Saya merasa senang dan gembira karena dimasa akhir jabatan beliau hadir. Cita-cita gubernur yakni provinsi jagung dan ia menugaskan saya di Malaka. Kini hasilnya mulai terlihat di Malaka,” terangnya.

Dirinya selama ini selalu melaporkan hasilnya kerja kepada gubernur mulai dari olah lahan, tanam jagung, perkembangan jagung hingga sampai panen.

“Sehingga permintaan saya untuk panen raya, beliau bisa memenuhi undangan saya,” paparnya. (pisto berek)

Baca Juga :   Nasib Bintang Timur Tergantung Laga Persada Kontra Persamba
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top