NASIONAL

Bupati Malaka jadi Anggota Kehormatan Perpustakaan Nasional. Pemda Malaka dapat Hibah Kendaraan dan Buku untuk Perpusatakaan

Bupati Malaka terima kartu anggota kehormatan Perpustakaan Nasional.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mendapat kartu anggota kehormatan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Disamping itu, Dinas Perpustakaan Malaka juga mendapatkan bantuan hibah berupa satu unit mobil operasional Perpustakaan keliling dari Perpustakaan Nasional.

Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Malaka, Wendelinus Y. Un ketika memberikan keterangan kepada awak media menyatakan pada 9 Maret 2018 lalu, Pemda Malaka khususnya Dinas Perpustakan mendapat bantuan hibah dari pemerintah pusat berupa satu unit mobil operasional perpustakaan keliling.

Dirinya melanjutkan sekarang mobil operasional tersebut sudah sampai di Kupang.

Masih menurutnya, selain mobil perpustakaan kabupaten malaka mendapat bantuan 1.000 eksemplar buku, dimana terdapat 500 judul buku yang masing-masingnya dua eksenplar. Tidak saja itu, pihaknya juga mendapat bantuan 400 buku untuk perpustakaan komunitas agama.

Wendelinus berharap semoga mobil operasional perpustakaan dan buku yang diberikan bisa bermanfaat untuk dan manambah minat baca untuk anak-anak Malaka. (pisto)

Baca Juga :   Liyanto: Hadirnya HIPPKI Diharapkan Turunkan Angka Kemiskinan di NTT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top