RAGAM

Danrem 161/Wira Sakti Sambangi Uskup Agung Kupang

Danrem 161/WS dan jajaran pose bersama Uskup Agung Kupang.

KUPANG, Kilastimor.com-Dalam rangka membangun Komunikasi Sosial dan berbagi informasi, maka Danrem 161/Wira Sakti, menyambangi Uskup Agung Kupag, Mgr. Petrus Turang, Pr.  Kunjungan ini dilakukan Danrem 161/Wira Sakti, pada Senin ( 12/03) di Istana Keuskupan Agung Kupang.

Tiba di Keuskupan, Danrem 161 /Wira Sakti  Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E,. M.M diterima Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang, Pr.

Dalam pertemuan tersebut, Danrem 161/Wira Sakti, menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya, yakni membangun komunikasi sosial dan berbagi informasi, terkait dengan berbagai permasalahan terkini, di Provinsi Nusa Tenggara Timur, khususnya tentang Pemilukada, untuk selanjutnya saling bersinergi guna mencapai NTT kedepan yang lebih baik.

“Maksud dan tujuan kunjungan kami dengan Bapak Uskup, adalah untuk membangun Komunikasi Sosial dan berbagi informasi, terkait dengan berbagai permasalahan terkini, di Provinsi NTT, khususnya tentang Pemilukada, untuk selanjutnya saling bersinergi guna mencapai NTT kedepan yang lebih baik,” Jelas Danrem 161 /Wira Sakti  Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E,. M.M.

Sementara itu, Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang. Pr, pada kesempatan ini, menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Danrem 161/Wira Sakti atas kunjungannya ini, serta siap Bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat dalam turut serta menjaga dan memelihara situasi kondusif di Provinsi NTT.

Turut mendampingi Danrem 161/Wira Sakti dalam kunjungan ini, Kasi Ops, Kasi Ter, Kasi Intel Korem 161/Wira Sakti dan Dandim 1604/Kupang. (*/krist poto)

Baca Juga :   Wakapolri Hadiri Pengukuhan Status Polda NTT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top