POLITIK

Harmoni Buat Kontrak Politik dengan Warga Tetaf, TTS.

Paket Harmoni teken kontrak politik dengan warga Tetaf, TTS.

SOE, Kilastimor.com-Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni yang dikenal dengan tagline Harmoni dengan nomor urut tiga melakukan kampanye rapat terbatas di TTS.

Paket yang diusung Partai Demokrat, PKPI dan PKS melakukan kampanye, Selasa (6/3/2018) di Desa Tetaf, Kecamatan Kuatnana, Kabupaten TTS. Kampanye itu dihadiri pengurus partai dan relawan dan ratusan simpatisan.

Ketua DPC Partai Demokrat TTS, Yusak Taneo dalam sambutannya mengungkapkan BKH sapaan Benny K. Harman memiliki pengalaman di parlemen dan seorang doktor hukum. Sementara Benny A. Litelnoni adalah seorang birokrat yang punya pengalaman sebagai Wakil Bupati TTS dan Wakil Gubernur NTT.

Atas pengalaman itu, DPP Partai Demokrat memberi mandat untuk ikut dalam pilgub NTT.
Benny Litelnoni dalam kesempatan tersebut menjelaskan alasan berpasangan Benny K. Harman karena sudah punya pengalaman di DPR RI.

Dan kenapa saya harus jadi wakil gubernur lagi? Karna saya biarkan semua mengalir begitu saja dan semua Tuhan yang tentukan. Sedangkan yang lain masih coba-coba. “Karena itu saya mengajak warga TTS untuk tentukan pilihan dengan cerdas,” harap Wakil Gubernur saat ini.

Adapun program kerja yang akan dilaksanakan jika terpilih yakni menjalan 25 program, namun ada lima yang jadi prioritas yaitu Desa menyala, perbaikan Infrastruktur, menyediakan lapangan pekerjaan, kredit tanpa jaminan, beasiswa untuk pelajar.

Baca Juga :   Kurang Ruang Kelas, SDK Wetulan Terapkan Sekolah Siang

Beni juga himbau masyarakat aktif untuk merekam e-KTP agar bisa menggunakan hak pilih pada 27 Juni nanti.

Diakhir kampanye, Beni Litelnoni membuat kontrak politik dan ditandatangani oleh lima orang yang mewakili unsur tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh agama.

Salmun Taopan salah seorang warga berharap Gubernur terpilih bisa perhatikan air bersih yang menjadi kebutuhan utama warga. Sedangkan
Anton Selan kembali mengingatkan Benny Litelnoni sebagai putra TTS untuk “Ingat Kotaku TTS”. (erik sanu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top