EKONOMI

Hasil Panen Jagung RPM Melimpah, Kades Builaran dan Petani Tersenyum

Hasil panen jagung RPM begitu melimpah di Builaran.

BETUN, Kilastimor.com-Program Revolusi Pertanian Malaka (RPM) yang merupakan salah satu program yang dicanangkan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Wakil Bupati, Daniel Asa (Almarhum).

Program RPM Masyarakat Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur, Khususnya Masyarakat Desa Builaran Kecamatan Sasitamean, Malaka mulai menikmati hasil panen jagung RPM dengan Sistem Double Treck.

Kepala Desa Builaran, Alfonsius Luan, ketika di Konfirmasi Media ini via telpon selulernya mengatakan, sebagai pimpinan wilayah desa bersama masyarakat Desa Builaran yang mendapat program RPM tahun 2017 merasa sangat senang, karena tahun ini hasil panen jagung RPM di Desa Builaran sangat bagus.

Alfons menambahkan, hasil panen tahun ini merupakan bantuan program RPM tahun 2017, karena sejak tahun 2017 yang lalu masyarakat Dusun Harekain Desa Builaran mendapat bantuan berupa pengolahan lahan Pertanian masyarakat secara gratis seluas 14 Ha, dan bantuan bibit jagung yang berjumalah 7.200 Kg dengan sistem penanaman Double treck.

Baca Juga :   Mario Klau Mandi Bonus. Pemkot Kupang Beri Rp 25 Juta

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top